Manfaat Kantong Teh Bekas

Halo para penikmat teh di Indonesia! Hari ini kami akan membagikan beberapa manfaat yang sangat berguna dari kantong teh bekas. Jadi pantau terus artikel-artikel dari kami dan semoga memberikan manfaat bagi para penikmat teh Indonesia!

  1. Membantu membersihkan noda minyak & menghilangkan noda makanan. Gunakan sisa cairan dari kantung teh hitam celup sebagai bahan pembersih noda pada kaca atau cermin, hingga lemak pada alat masak. Caranya cukup mudah, teteskan sisa air teh yang masih ada pada noda, gosok, dan bilas.
  2. Untuk pengganti dental flosh emergency.
  3. Penghisap bau yang tidak sedap pada lemari pakaian, lemari es, sepatu, atau kendaraan.
  4. Membantu mengatasi peradangan kulit ringan (gigitan nyamuk, cipratan minyak panas, bahkan karena sinar matahari)
  5. Menjadi Pupuk, daripada dibuang di tempat sampah, lebih baik Anda campurkan teh hitam bekas ke tanah di pekarangan atau pot tanaman Anda. Teh hitam dapat menjadi pupuk yang menyuburkan tanah Anda
  6. Kantong teh hitam bekas bisa mengilapkan cermin kaca dan jendela. Kantong teh hitam tersebut mengangkat sisa jejak kulit minyak dan jari pada cermin dan jendela.
  7. Kantong teh hitam bekas bisa membantu meredakan gusi berdarah. Seperti kain basa pada peralatan medis dan kedokteran, kantong teh hitam bisa digunakan bilamana pada saat mengalami gigi copot terutama pada anak-anak, kompres gusi yang bolong tersebut dengan kantung teh untuk mengurangi pendarahan dan meredakan sakitnya.
  8. Kantung teh bekas yang lembap bisa meredakan kantung mata yang lelah dan sakit, letakkan kantong teh hitam celup bekas dilemari es kemudian kompreskan di sekitar mata yang terasa sakit atau terasa lelah untuk beberapa menit. bahkan katanya, cara ini dipercaya bisa juga menghilangkan kantung mata.
  9. Kantung teh bekas bisa dipakai untuk kecantikan, kompreskan pada wajah anda kantong teh bekas yang lembab setiap pagi, dipercaya bisa mengurangi bercak hitam di wajah, mencegah kulit wajah anda cepat keriput, serta mempertahankan elastisitas kulit wajah anda, Karena kandungan teh dalam kantong teh hitam bekas memiliki kandungan vitamin C nya yang lebih besar dari pada kandungan vitamin c dalam jeruk lemon kira-kira lebih besar 508 kali lipat.
  10. Kantong Teh hitam celup bekas bisa mengkilapkan furniture, kumpulkan kantung teh celup bekas, didihkan kedalam 1 liter air, setelah airnya dingin, celupkan lap atau kain ke dalam rendaman air tersebut dan gunakan untuk mengelap noda pada lantai kayu atau furnitur.
  11. Membuat rambut berkilau. Celupkan kantung teh hitam celup yang sudah terpakai ke dalam air bilasan rambut anda agar rambut terlihat semakin berkilau dan halus. Lakukan hal ini jika anda berambut gelap.

 

Setelah menyimak paparan diatas, semakin jelas bahwa manfaat teh tidak hanya untuk diminum, tetapi juga untung mengatasi berbagai masalah sehari-hari. Oleh sebab itu, mulailah mengonsumsi dan memanfaatkan teh hitam sekaligus kantungnya sebagai bagian penting dalam gaya hidup sehat anda. Tentunya Teh Villa adalah solusi untuk gaya hidup sehat anda karena Teh Hitam dari Teh Villa diambil dari perkebunan teh terbaik di Indonesia dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan anda sebagai penikmat teh Indonesia.

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi:
031-843 8940
0851 0275 1313 (Phone & SMS)
0856 9474 1313 (SMS ONLY)

PT Karya Mas Makmur
JL Rungkut Industri 2 / 53
Surabaya – Jawa Timur
Email: info@karyamasmakmur.com
Website: www.tehvilla.com
Instagram: www.instagram.com/tehvillaindonesia/
Facebook: www.facebook.com/TehVillaIndonesia/

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *